10/random/ticker-posts

Cara mendapatkan backlink berkualitas



Cara mendapatkan backlink berkualitas - Mendapatkan backlink website lain ke website anda adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat seo. Lalu bagaimanakah cara mendapatkan backlink? berikut di antaranya:

•Backlink dari situs dofollow, Meninggalkan komentar di blog orang lain yang disertai link baik di bagian identitas menggunakan url atau dengan link aktif dikomentar tetap menjadi hal yang perlu dilakukan untuk memperoleh backlink selain itu bisa juga dengan memperoleh backlink melalui artikel atau postingan blog tersebut, akan tetapi untuk mendapat backlink yang berkualitas anda harus mendapatkan backlink dari blog dofollow dan relevan atau sesuai dengan niche atau kategori situs anda.
 
•Backlink dari sosial media, Twitter, Facebook dll adalah salah satu sarana untuk mendapatkan beacklink berkualitas. Backlink yang diperoleh dari share artikel ke sosial media walau biasanya nofollow pun merupakan backlink yang sangat berkualitas.
 
•Sosial Bookmark, Backlink dari social bookmark cukup berpengaruh terutama social bookmark yang memiliki page rank tinggi dan bersifat dofollow, jadi anda bisa memasukan url artikel anda di social bookmark terbaik.
 
•Tukaran Backlink, Tukar menukar backlink dari situs anda dengan situs lain juga dapat membantu anda menyebarkan link. Dalam update Google baru-baru ini, link timbal balik adalah salah satu target untuk filter mesin pencari.

Membangun backlink bisa memakan waktu dan usaha, tetapi sangat penting untuk Search Engine Optimization, dan harus menjadi prioritas tinggi dalam upaya SEO anda. Demikian kiranya artikel tentang backlink ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar