10/random/ticker-posts

Kata-kata mutiara bijak dari Yakushi Kabuto


Ninja ini merupakan bawahan Orochimaru yang sangat setia, ialah Yakushi Kabuto. Di masa kecilnya, pekerjaan Kabuto adalah sebagai mata-mata, sehingga dia sudah berkelana ke seluruh negeri. Bagi yang suka dengan Yakushi Kabuto atau anime Naruto, saya telah menyediakan di bawah tentang Yakushi Kabuto. Ini dia Kata-kata mutiara bijak dari Yakushi Kabuto :

“Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya, mereka memulainya dengan meniru orang lain”

“Waktu akan erasa lama saat kita menunggu sesuatu yang kita inginkan“

“Bila kau ingin tahu siapa dirimu, yang kau lakukan adalah mengumpulkan semua hal dan semua informasi dari dunia ini

“Aku telah berkelana ke berbagai penjuru negara dan selalu saja sebagai seorang mata-mata. Aku selalu saja berpura-pura menjadi orang lain, selalu berbohong, bahkan sekarang aku tak mengenali lagi siapa diriku ini”

“Kekalahan bukan pilihan, tapi harus lakukan apapun yang kau bisa”

“Dibenci dan dijauhi orang lain, membuatku bersembunyi sendiri, untuk menajamkan taringku dan menunggu saat-saat bagiku membalas dendam

“Meskipun kalian berdua bekerjasama, kalian tidak mempunyai persiapan apapun, kalau seperti itu bagaimana kalian bisa mengalahkanku”

“Dalam dunia ninja, kalau seseorang tidak berbakat, keberadaannya akan ditolak, jadi pinjam saja bakat orang lain dan jadikan itu sebagai milikmu!”

“Menyadari tentang apa yang tak bisa kau lakukan, sama saja dengan menyerah”

“Aku tak akan melukaimu, meskipun kau hanya kelinci percobaanku”

“Sekarang aku orang yang paling setara dengan Rikudou Sennin, jika dibandingkan denganku, Uchiha bukan apa-apa!”

Itulah artikel tentang Kata-kata mutiara bijak dari Yakushi Kabuto. Semoga dapat memberikan nilai positif bagi para pembaca sekalian. Terima kasih... .


Kata-kata Mutiara Bijak Lainnya:

Posting Komentar

0 Komentar