10/random/ticker-posts

Kata-kata mutiara bijak dari Orochimaru


Orochimaru merupakan salah seorang tokoh anime di anime Naruto. Dia memiliki watak yang jahat, dimana ingin menghancurkan desanya sendiri yaitu Desa Konoha. Berhubungan dengan Orochimaru saya akan berbagi tentang Kata-kata mutiara bijak dari Orochimaru. Oke tidak usah lama-lama, langsung saja kita check it out... .

1. “Seseorang tak akan bisa menahan rasa ingin tahunya”

2. “Ketika aku memantau bocah ini, aku bagaikan melihat masa lalu ku sendiri. Ketika aku disebut sebagai seorang yang berbakat, dan aku berpikir kalau sebutan itu sangatlah konyol”

3. “Bodoh itu ada batasnya!”

4. “Aku ingin menguasai semua Jutsu untuk memahami kebenaran dari dunia ini”

5. “Ada mungkin tidak berarti bagi kehidupan. Mungkin kamu dapat menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan sementara kamu masih hidup. Seperti bagaimana kamu menemukan bunga itu. Seperti bagaimana aku menemukanmu”

6. “Ketika segala sesuatu yang kau miliki dan cintai diambil darimu dengan cara kasar. Pikiranmu akan di penuhi dengan kemarahan, kebencian, balas dendam dan tidak ada yang dapat menyelamatkanmu!”

7. “Jika kau tak bisa menerima yang terjadi kepadamu sekarang, cari saja sesuatu yang baru untuk memenuhi dirimu sesuai kebutuhanmu!”

8. “Kau tahu bagaimana permainan catur? Anak buah harus di korbankan!”

9. “Obat terbaik adalah yang paling sulit di temukan”

10. “Seseorang tidak akan menyadari nilai sebenarnya dari sesuatu, kecuali mereka merasakan kehilangan!”

11. “Seorang mangsa tidak boleh lengah, walaupun hanya untuk sesaat di hadapan pemangsanya”

12. “Penuaan adalah hal yang tak berguna. Itulah yang kupikirkan ketika aku melihatmu”

13. “Semua hal yang berbentuk suatu saat akan menghilang”

14. “Aku pasti bisa mendapatkan sasuke di suatu hari nanti”

15. “Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita”

16. “Benci hanya akan melahirkan kebencian, bahkan lebih!”

17. “Manusia itu sama dengan pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul”

18. “Kau hanya kurang informasi yang kau butuhkan, untuk memperjelas mengenai siapa dirimu”

19. “Tubuh memang memiliki usia, tetapi pikiran itu abadi”

20. “Terkadang sebuah Informasi itu bisa lebih kuat dari senjata ataupun jutsu"

21. “Jika kau menjalani hidupmu dan menikmatinya,mungkin selang beberapa waktu kau akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya”

Sekian untuk Kata-kata mutiara bijak dari Orochimaru. Sampai jumpa... .


Kata-kata Mutiara Bijak Lainnya:

Posting Komentar

0 Komentar