10/random/ticker-posts

Kata-kata mutiara bijak dari Hatake Kakashi

 
Anime Naruto memang sudah menjadi salah satu anime terfavorit di Indonesia. Selain menampilkan aksi yang bagus, anime ini juga memiliki tokoh-tokoh yang dalam perkataannya memiliki makna yang mendalam. Tidak terkecuali salah seorang ninja bernama Hatake Kakashi. Dia sering berkata-kata yang mungkin bisa digolongkan ke dalam kata-kata mutiara atau bijak. Berikut merupakan artikel tentang Kata-kata mutiara bijak dari Hatake Kakashi :

“Aku tidak akan membiarkan salah satuk rekanku mati”

“Aku tak bisa hanya duduk saja, ketika muridku terlalu memaksakan dirinya disini”

“Heh.. Sudah kubilang, jangan memprovokasi lawanmu!”

“Seorang ayah pasti punya pesan khusus pada anaknya”

“Aku ingin melakukan sesuatu sebelum dia bangkit (jubi), jika memungkinkan”

“Balas dendam itu percuma. Yang hilang takan kembali, mungkin kau benar aku tak punya orang yang ku sayangi karena mereka sudah tiada”

“Sekarang biarkan aku bertindak sedikit kasar!”

“Masa depanmu adalah kematian”

“Untuk mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikan itu adalah tindakan pengecut”

“Cukup Naruto! Aku akan menangani Sasuke. Kamu masih memiliki mimpi. Sebuah impian menjadi Hokage. Sasuke mungkin telah jatuh, tapi jangan biarkan dia menyeret kamu juga”

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah kerjasama tim”

“Saya mengatakan ini karena Anda tidak mendapatkannya, Anda pikir Anda mendapatkannya, yang tidak sama dengan benar-benar mendapatkan itu. Dapakan?”

“Ninja itu harus mampu melihat yang terdalam dari yang terdalam”

“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun”

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah”

“Hmmm... Bagaimana mengatakannya? Kesan pertamaku saat melihatmu adalah... Aku benci padamu!”

“Kalau kau benar-benar ingin menjadi kuat, bersungguh-sungguhlah dan dengarkan apa yang ku katakan”

“Seorang ninja harus mengorbankan kawan seperjuangan dalam rangka melaksanakan sebuah misi”

“Gerakan yang cepat dan penciuman yang tajam, gijo ninpo ternyata berbahaya”

“Generasi berikutnya selalu akan melampaui yang sebelumnya. Ini salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam kehidupan”

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan”

“Kentut itu mungkin sebuah kecelakaan, tapi itulah yang diharapkan dari ninja nomor satu yang penuh kejutan”

“Mendapatkan sesuatu yang tidak berguna hanya akan mengganggu”

Sekian Kata-kata mutiara bijak dari Hatake Kakashi. Terima kasih dan sampai jumpa... .


Kata-kata Mutiara Bijak Lainnya:

Posting Komentar

0 Komentar